Cara membuat grafik pada MS. Powerpoint


Langkah-langkah membuat grafik pada microsoft powerpoint melalui chart

  • buka aplikasi MS. Powerpoint
  • setelah terbuka klik menu insert
  • lalu pilih chart

  • pada Tab insert chart klik column
  • pilih misalnya 3-D clustered column
  • ok

  • isi tabel dengan data yang diinginkan
  • setelah selesai mengisi tabel secara otomatis grafik akan terbuat

  • kemudian close jendela Chart in Microsoft Office Powerpoint- Microsoft Excel

 

  • hasil grafik sebagai berikut

 

Bila ingin mengubah type grafik bisa menggunakan cara sebagai berikut ;

  • klik kanan pada grafik
  • pilih change series chart type

 

  • muncul Tab Change chart type
  • klik line
  • pilih model grafik line misalnya 3-D Line

 

  • berikut adalah hasil dari pengubahan jenis grafik

 

 


“_^Selamat Mencoba^_”

 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: